Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid mengatakan bahwa Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar akan bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Kamis siang untuk menindaklanjuti silaturahmi yang selama ini terjalin antara PKB-PDIP.

"Ya, (pertemuan) di rumah Gus Muhaimin di Komplek Widya Chandra, Jakarta. Pertemuan itu menindaklanjuti silaturahmi yang selama ini dilakukan antarkedua partai," kata Hasanuddin kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya, Minggu (23/7), Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut sudah ada lima nama sebagai bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo.

"Sekarang sudah mengerucut lima nama, salah satunya Cak Imin," kata Puan usai menghadiri puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7) petang.

Puan menyebut lima nama itu, yakni Sandiaga Salahudin Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin)Adapun pada Selasa (11/7), Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan bahwa pimpinan partainya siap bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

 

Pewarta : Melalusa Susthira Khalida
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024