Batang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Mohammad Irwan Susanto memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Dhayita Daneswari kepada AKP Agus Pardiyono.   

"Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar sekaligus untuk pembinaan karier personel," katanya di Batang, Jumat.

AKP Agus Pardiyono Marinus sebelumnya menjabat sebagai Kasatsamapta Polres Semarang sedangkan pejabat lama AKP Dhayita Daneswari akan menjabat sebagai Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Tengah.

Menurut dia, alih tugas ini juga sebagai upaya memenuhi kebutuhan organisasi serta dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program, maupun kebijakan pimpinan Polri untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan serta ancaman dan gangguan kamtibmas yang semakin kompleks.

"Apalagi, sebentar lagi akan digelar pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang akan melibatkan banyak personel.

"Kepada pejabat baru saya perintahkan agar mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan baik agar dalam  pelaksanaannya berjalan dengan baik dan aman," katanya.

Irwan Susanto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada AKP Dhayita Daneswari atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya selama bertugas sebagai Kasatlantas Polres Batang dengan baik.

Dengan masa jabatan kurang lebih 1 tahun 1 bulan, dalam bidang operasional, AKP Dhayita Daneswari dapat bertugas dengan baik dalam menjaga dan menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batang.

"Saya sampaikan selamat atas promosi jabatan baru pada AKP Agus Pardiyono Marinus sebagai Kasatlantas untuk bersinergi kolaborasi antarfungsi dalam pelayanan masyarakat untuk kebijakan dalam pelaksanaan tugas," katanya.


 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024