Semarang (ANTARA) - Token Rimaunangis ($RXT) memulai penawaran IEO pertamanya dengan mendaftar di Coin Market Cap (CMC) dan juga sedang dalam proses mendapatkan label audit Certi.

CEO Rimaunangis Digital LLC Dato Abdul Haadi Azhar mengatakan token Rimaunangis ($RXT) sangat ingin mengubah paradigma dunia Crypto yang seringkali tidak dimulai dengan baik oleh para pengembang.

Ia menjelaskan demi menjaga keamanan dan kenyamanan investor, Rimauanangis memulai IEO dengan membawa label Audit Certik dan juga proses registrasi di Coin Market Cap.

Token Rimaunangis ($RXT) membawa aset dasar berlian mentah senilai 10 miliar USD yang disimpan di Sekuro-Sao Paulo Brazil dan semua informasi tersebut akan tersedia di situs web di www.rimaunangis.world

Ekosistem Rimaunangis ($RXT) juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi pemegangnya pada:  www.rimaunangis.TV;www.rimaunangis.com; dan www.rimaunangis.io.

Ia menambahkan selain Probit Global, Rimaunangis ($RXT) juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue pada tanggal pencatatan yang akan diumumkan kemudian.

Platform tersebut melengkapi seluruh ekosistem dan pemegang token akan dapat menggunakan token $RXT yang bertindak sebagai token asli ekosistem.

Baca juga: RimauNangis Digital LLClakukan roadshowke komunitas kripto dunia
Baca juga: Rimaunangis SDN BHD masuki digital bisnis dengan NFT dan Metaverse

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024