Magelang (ANTARA) - Penyanyi muda kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 22 tahun silam, Felika Stephani, menggebrak industri musik Tanah Air lewat lagu "Ingat Dulu".

Felika Stephani di Magelang, Minggu, menyampaikan "single" berjudul "Ingat Dulu" ciptaan Andi Armand ini mengantarkan dirinya menjajaki dunia hiburan Tanah Air.

Andi Armand bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya, seperti Agatha Chelsea dan Joceline Somertan.

Felika mengaku "single" yang dikeluarkannya kali ini merupakan jembatan lagu yang mengisahkan tentang percintaan dirinya, di mana lewat "Ingat Dulu" ini menceritakan pahitnya perjalanan cinta seorang perempuan yang merasakan sakit karena dikhianati kekasihnya.

Namun, kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dilupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

"Jadi, cerita ini 'related' (terkait) sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidupku. Saya rasa, lagu ini akan banyak berhubungan dengan anak-anak muda, seperti aku," katanya.

Ia menjelaskan lagunya kali ini akan dibuat dalam bentuk trilogi. Nantinya, akan ada dua sekuel lagu lain yang masih berkaitan dengan lagu pertamanya ini.

"Lagu ini akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut 'single', 'Ingat Dulu," katanya.

Pembuatan musik video lagu 'Ingat Dulu' Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Felika meminta dukungan semua penggemar untuk setiap karyanya. 

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024