Semarang (ANTARA) - Smartfren berkokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu acara TV "Dari Jendela SMP” untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.

Melalui kokreasi inovatif tersebut, Smartfren bersama UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron.

Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge dengan cukup buat video yang menunjukkan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”.

Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia dan video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan kokreasi tersebut mewakili semangat Smartfren meluncurkan produk seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited.

"Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator-kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide-ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP yang menjadi idola untuk generasi saat ini," katanya.

Tema FrenZone yang diusung dalam kokreasi tersebut diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital, dan saling mendukung, karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.



Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024