Semarang (ANTARA) - PLN bergerak cepat memulihkan kelistrikan yang terdampak hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Purworejo pada Selasa, (2/11) pukul 18.00 WIB.

Hingga Selasa malam sebanyak 51 dari 248 gardu distribusi di wilayah kerja PLN UP3 Magelang telah kembali normal dan sebanyak 2.805 dari 13.640 pelanggan sudah kembali menikmati aliran listrik.

Manager PLN UP3 Magelang Yunarsih menyampaikan pihaknya sedang mengupayakan penormalan secepatnya dan fokus kepada percepatan pemulihan suplai listrik di wilayah Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo.

"Petugas PLN sedang melaksanakan perbaikan jaringan terdampak agar segera normal kembali. Kami mohon maaf kepada masyarakat  yang terdampak gangguan ini, PLN selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya. 

Bagi pelanggan yang memiliki informasi titik gangguan, tambahnya, untuk mempercepat eksekusi dan belum adanya petugas yang di lokasi, dapat lapor via PLN Mobile atau Contact Center PLN 123 dilengkapi dengan alamat lokasi lengkap dan nomor telepon aktif yang dapat dihubungi.

Baca juga: PLN gerak cepat atasi gangguan akibat cuaca di Klaten

Baca juga: Cuaca ekstrim di Yogyakarta, PLN berhasil atasi listrik padam

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024