Semarang (ANTARA) - Bagi pecinta fashion di Kota Semarang kini makin dimanjakan dengan hadirnya 3Second Family Store tepatnya di Jalan Pandanaran No 43 dengan tempat lebih luas dan lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Marketing Manager 3Second
Hendri Sase mengatakan selama masa grand opening, akan banyak promo menarik salah satunya ada special discount up to 50 persen.

"3Second Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada di sini," kata Hendri.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion dengan berbagai karakteristik, lanjut Hendri, ada beragam brand dari 3Second group antara lain 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Sedangkan untuk anak-anak ada 3Second kids, Moutley Kids, dan Azizah.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan, tambah Hendri, juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan, thumbler, kacamata, dan lainnya.

Di tahun 2021, kata Hendri, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

"3Second Family store Pandanaran Semarang dapat menjadi pilihan utama berbelanja memenuhi kebutuhan fashion dan agar semakin up to date dan stylist. Apalagi banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable," tutup Hendri.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024