Semarang (ANTARA) - David Priambowo secara resmi menjabat sebagai General Manager Hotel Dafam Semarang menggantikan Asteria T. Hesty dan acara perkenalan dilaksanakan pada Kamis, (21/1) di Astoria Ballroom yang dikemas dalam kegiatan bertajuk General Staff Meeting.

Seluruh karyawan Hotel Dafam Semarang yang hadir memakai masker dan menjaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Asteria T. Hesty (Chief Operating Officer Dafam Hotel Management) dalam sambutannya memberikan pesan untuk GM selanjutnya agar bisa mewujudkan visi Hotel Dafam Semarang yaitu Five Star Guest Experience.

Ia mengatakan para tamu yang menginap diharapkan merasakan pengalaman hotel bintang lima di Hotel Dafam Semarang.

"Seluruh karyawan  untuk dapat terus memberikan yang terbaik terutama di tengah suasana kondisi pandemi saat ini, setiap orang perlu berjuang bersama demi mencapai visi Hotel Dafam Semarang  untuk memberikan pelayanan terbaik di bisnis hospitality perhotelan," tambahnya.

David Priambowo dalam kesempatan tersebut meminta dukungan karyawan semua agar dapat mencapai visi tersebut dan mengajak superteam untuk bekerja bersama sama mewujudkan visi tersebut, sehingga Hotel Dafam Semarang tetap menjadi pilihan utama dalam melakukan kegiatan meeting ataupun staycation.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024