Semarang (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali memperkenalkan varian terbarunya, Cortez CT Type S, kendaraan kategori multi-purpose vehicle (MPV) dan sudah mulai masuk ke pasaran di Kota Semarang, mulai Jumat (4/9).

Regional Sales Manager Wuling Motors Sulistyo Nugroho mengatakan kehadiran produk terbaru Wuling di Semarang tersebut merupakan rangkaian peluncuran varian terbaru tersebut di berbagai kota.

"Wuling membanderol varian terbaru lini produk  (MPV) ini dengan harga mulai dari Rp214 jutaan on the road Semarang untuk Cortez CT S MT- 8-Seater dan Rp238 jutaan untuk Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) dalam dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku," katanya.

Cortez CT Type S, katanya, dapat menjadi pilihan baru dalam hal pengalaman berkendara dengan performa bertenaga dan kenyamanan dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen di Semarang sekaligus sebagai jawaban untuk kendaraan keluarga maupun penunjang operasional perusahaan.

"Dalam hal performa, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L, yaitu mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500cc, dilengkapi dengan Turbocharger yang mengeluarkan daya maksimal 140 HP, serta torsi 250 Nm," jelasnya.

Menurutnya, varian MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan selama berkendara, mulai dari keyless entry, one push start/stop button, anti-theft system, hingga remote open windows and trunk.

"Tidak hanya itu, varian Cortez CT ini juga dilengkapi dengan advanced 8” entertaiment system, audio steering and call button, rear parking camera, rear disc brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags," katanya.

Ia menambahkan untuk memeriahkan kehadiran Cortez CT Type S, Wuling juga turut menghadirkan beragam promo antara lain bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis 100 masker, sampai voucher hingga Rp5 juta.

"Adapun jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, maka akan bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0 persen selama 12 bulan. Terdapat pula promo tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak). Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami berharap Cortez CT Type S dapat menjadi pilihan masyarakat di Semarang dan sekitarnya untuk kendaraan di segmen MPV," pungkasnya.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024