Semarang (ANTARA) - BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit menyerahkan bantuan sembako berupa beras 500 kg kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkot Semarang yang beralamat di Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Pemkot Semarang di Jalan Pemuda, Kamis.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni didampingi Kepala Bidang Umum dan SDM M Andy Heriamsah serta para karyawan BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit yang menjadi panitia dalam penyerahan bantuan tersebut.

Bantuan diterima Wahyu Permata Rusdiana selaku Koordinator Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID -19 Kota Semarang.

Baca juga: BPJAMSOSTEK donasikan gaji karyawan untuk perlindungan relawan medis COVID-19

Kepala Kantor cabang BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit Imron Fatoni mengatakan dana bantuan tersebut bersumber dari para karyawan.

"Karyawan secara suka rela mengumpulkan dana untuk bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah daerah yang menyiapkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak COVID-19,” kata Imron.

BPJAMSOSTEK, lanjut Imron, ingin bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seiring dengan merebaknya wabah COVID-19.

Koordinator Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Semarang Wahyu Permata Rusdiana dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit dan akan segera mendistribusikannya.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit, semoga dapat segera kami serahkan kepada orang dalam pantauan (ODP) kurang mampu yang terdampak COVID-19," kata Rusdiana.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Klaten terapkan protokol COVID-19
Baca juga: BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda sterilkan lingkungan kantor
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024