Semarang (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Pemuda melakukan sterilisasi lingkungan kantor sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda Teguh Wiyono menjelaskan sterilisasi di lingkungan kantor tersebut dilakukan dengan cara penyemprotan menggunakan cairan disinfektan secara menyuluruh.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19 ini, khususnya di lingkungan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Semarang Pemuda," kata Teguh Wiyono.

Sterilisasi lingkungan kantor guna mencegah penyebaran COVID-19 tersebut, lanjut Teguh Wiyono telah dilakukan pada Sabtu (11/4) .

"Ada 3 petugas yang melakukan penyemprotan pada seluruh ruangan kantor. Hanya saja lebih fokus pada benda-benda yang sering dipegang seperti gagang pintu, meja-meja karyawan, gagang kursi karyawan, serta kursi peserta," kata Teguh Wiyono.

Baca juga: BPJAMSOSTEK donasikan gaji karyawan untuk perlindungan relawan medis COVID-19

Teguh menambahkan segala upaya tersebut dimaksudkan untuk menghadirkan kenyamanan kepada para karyawan yang secara bergiliran menerapkan work at office (WAO) dan work from home (WFH).

"Kegiatan ini dilakukan agar semua dapat merasakan kenyamanan baik peserta BPJAMSOSTEK maupun karyawan kami, karena walaupun dengan kondisi yang terjadi saat ini kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta BPJAMSOSTEK," tutup Teguh Wiyono.

Baca juga: BPJAMSOSTEK salurkan bantuan masker kepada pekerja

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024