Semarang (ANTARA) - Bank Jateng berusaha terus memberikan pelayanan prima kepada nasabah salah satunya dengan meresmikan gedung kantor cabang pembantu Kutoarjo yang berada di wilayah Purworejo.

Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya pada peresmian Kantor Baru Cabang Pembantu Kutoarjo, Jumat (14/2) menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang mempercayakan Bank Jateng untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka.

Sebagai wujud terima kasih sekaligus CSR, lanjut Dwi Agus, Bank Jateng memberikan satu set sound system untuk masjid agung Al-Izhaar Kutoarjo.

Baca juga: Bank Jateng sosialisasi produk perbankan ke bendaharawan gaji di Kudus

Sebelum gedung baru resmi dibuka, Bupati Purworejo Agus Bastian menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng yang selama ini telah berkontribusi dalam penyaluran kredit baik untuk ASN dan UMKM.

"Berharap ke depannya semakin banyak ASN dan pelaku usaha yang bekerja qsama dengan Bank Jateng baik dari segi funding maupun lending. karena tentu saja hal ini berbanding lurus terhadap deviden yang akan diterima daerah," kata Agus Bastian.

Kantor baru Cabang Pembantu Kutoarjo berlokasi di sisi barat alun-alun kutoarjo, diharapkan semakin dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta memenuhi kebutuhan nasabah.

Baca juga: Bank Jateng berikan Tabungan Simpel ke siswa SMA di Kudus

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024