Kudus (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Kudus melakukan sosialisasi beragam produk perbankan kepada para bendaharawan gaji pada UPT Pendidikan, UPT Puskesmas, dan beberapa SKPD Kabupaten Kudus.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus Sandi Ahmad menjelaskan salah satu materi yang disampaikan adalah terkait dengan progam kredit personal loan (PLO).

PLO Bank Jateng, lanjut Sandi, memiliki suku bunga yang masih bersaing dengan perbankan lain, ditambah dengan kemudahan dalam proses pengajuan, dan sistem pembayaran angsuran melalui potong gaji.

Selain kredit PLO, kata Sandi, terdapat KUR yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki usaha dan membutuhkan pinjaman modal kerja maupun investasi dengan plafond sampai dengan Rp500 juta.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan terima kasih kepada para bendaharawan atas kerja samanya dalam bermitra dengan Bank Jateng.

"Bank Jateng akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah," kata Sandi.

Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Kudus juga menyampaikan dana pensiun lembaga keuangan (DPLK) yang bisa dimanfaatkan oleh ASN meskipun telah memiliki program pensiun dari pemerintah.

Nasabah dapat memanfaatkan keunggulan produk DPLK SETIA Bank Jateng yang salah satunya bebas menentukan usia pensiun yang dikendaki dan bebas menentukan iuran (frekuensi dan nominal).

Para bendaharawan yang hadir menyambut baik beragam program Bank Jateng dalam mengembangkan produk-produk perbankan.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024