Semarang (Antaranews Jateng) - CARfix kembali menambah jumlah outlet di akhir tahun dengan meresmikan outlet yang ada di daerah Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

"Ini (outlet CARfix di Ngaliyan, red.) merupakan outlet ketujuh yang ada di Semarang. Sementara di luar daerah ada tiga yakni masing-masing satu outlet di Kendal, Solo, dan Yogyakarta," kata Direktur Utama PT Meka Adipratama Joko Tri Sanyoto di Semarang, Jumat.

Tahun 2019, lanjut Joko, ditargetkan outlet CARfix terus bertambah terutama di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat dengan target jumlah yakni sebanyak 85 outlet tambahan.

Joko menjelaskan bahwa seluruh outlet CARfix memiliki standarisasi yang sama dalam pelayanan termasuk para mekanik yang telah mendapatkan pendidikan secara khusus.

"CARfix melayani pemeliharaan dan perawatan serta perbaikan. Kami membuka outlet dengan mendekati pelanggan dan banyak permintaan di area Ngaliyan, Mijen, dan Boja," katanya.

Joko menambahkan seperti di outlet yang lain, CARfix Ngaliyan juga memberikan promo spesial 50 persen untuk spooring balancing dan gratis untuk general check up.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024