Saykoji Berkolaborasi Dengan Anak Rilis Single Rap

no tags
Maria Cicilia Galuh
7 March 2018

Jakarta (Antaranews Jateng) - Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Perumpamaan ini sangat cocok untuk menggambarkan Saykoji dengan sang anak, Aaron Miguel Penyami. Bahkan, mereka baru saja merilis single rap berjudul "It's A Dad Thing".

Sebenarnya duet antara Saykoji dan Aaron bukanlah hal yang baru. Di channel YouTube Saykoji, mereka berdua sudah beberapa kali terlibat kolaborasi.

Anak pertama Saykoji yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini, ternyata juga jago nge-rap. Malah, Aaron juga suka menyumbangkan lirik untuk musiknya.

"Karena dia juga nge-rap, dia (anak) juga suka nge-rap tapi belum di-push di dunia seninya, cuma masih di hobi dia saja. Seneng dan banyak yang nilai dia berbakat juga, walaupun masih di Youtube cuma dia udah ngerti," terang pemilik nama asli Ignatius Rosoinaya Penyami ini, saat berbincang di Metropole, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Sebagai seorang ayah, pria yang akrab disapa Igor itu, selalu mendukung apapun pilihan anaknya. Namun saat ini, dia hanya mengarahkan saja dan mengenalkan jenis musik yang lainnya juga.

"Didukung kalau dia mau. Karena dia masih sekolah kelas 5 SD. Umurnya udah oke, sampai umurnya matang dan mikirnya udah mau serius, pasti sebagai ayah, gue bakal support," ucap Igor.

 


Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024