Semarang (Antaranews Jateng) - Di awal tahun 2018, seluruh pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang menandatangani komitmen kerja. 
Bertempat di Ruang Pendidikan lantai 3 KPPBC TMP Tanjung Emas, penandatangan kontrak dan sasaran kinerja pegawai tahun 2018 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Tjertja Karja Adil.
Tjertja Karja Adil menjelaskan bahwa penandatangan kontrak dan sasaran kinerja tersebut merupakan bentuk komitmen seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga dapat terukur dan dapat menjadi bahan evaluasi strategis.
Selain itu, lanjut Tjertja Karja Adil, penandatangan komitmen tersebut juga bagian dari dasar penilaian kinerja pegawai di akhir tahun.
"Dalam bekerja tidak perlu berlomba-lomba meraih jabatan, karena yang dibutuhkan negara saat ini adalah kontribusi setiap lini bukan jabatan yang tinggi. Oleh karena itu, berkontribusi kepada negara tidak perlu menunggu punya jabatan tinggi," demikian Tjertja Karja Adil memberikan semangat kepada seluruh pegawai.

Pewarta : Humas Bea Cukai
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024