Jakarta (Antaranews Jateng) - Aktris Natasha Wilona bercerita mengenai pengalaman mistis ketika menjalani syuting film genre horor terbarunya yang berjudul "Nini Thowok". Dirinya mengaku, sempat merasa diganggu oleh makhluk halus ketika sedang di lokasi syuting.

"Aku pas mau ke toilet sama asisten aku, ya itu yang aku denger ada yang ketok-ketok, cuma pas aku buka, enggak ada siapa-siapa. Ya aku berusaha untuk selalu positive thinking supaya syutingnya bisa selesai tanpa hambatan," ucap Natasha Wilona saat ditemui dalam jumpa pers film "Nini Thowok" di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (11/1).

Beruntung gangguan yang dialaminya tidak terlalu parah hingga menghambat jalannya syuting. Bagi kekasih Verrel Bramasta ini, bermain dalam film horor merupakan salah satu tantangan baru dalam perjalanan karirnya di dunia seni peran.

 "Pasti ya. Karena kan selama ini aku main drama romance atau drama keluarga, atau action anak muda. Sekalinya dapat yang beda, jadi ketagihan dan pengin nyoba lagi yang baru," lanjutnya.

Meski sempat mengalami kejadian mistis, namun hal tersebut tidak membuat Natasha Wilona kapok untuk bermain film bergenre horor kedepannya.

"Enggak sih, malah kayak pengin lagi, kalau bisa ada sadis sadisnya sedikit. Ada darah-darah gitu," tutupnya.



Pewarta : Totok Marwoto
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024