Jakarta, (Antaranews Jateng) - Sobat GoHitz nampaknya harus hati-hati kalau bertemu 5 artis ini ya. Selain ganteng, mereka juga memiliki tatapan yang tajam banget. Salah-salah, kalian bisa "terhipnotis" lho dengan pesona mereka. Nah siapakah 5 artis ganteng pemilik tatapan tajam yang bisa membuat kalian terhipnotis? Simak ulasannya berikut ini.

1. Aliando Sjarief

Artis muda Aliando Sjarief banyak disukai tak hanya karena jago akting saja, tetapi juga karena memiliki wajah yang ganteng. Satu hal lagi yang membuat Aliando banyak digilai para perempuan adalah karena dirinya memiliki tatapan mata yang tajam

2. Rio Dewanto

Aktor tampan Rio Dewanto juga dikenal memiliki tatapan mata yang tajam. Saat sedang beradu akting, suami Atika Hasiholan ini kerap menunjukkan tatapan tajamnya terhadap lawan mainnya.

3. Al Ghazali

Selain Aliando, artis muda yang memiliki tatapan tajam adalah Al Ghazali. Putra dari musisi Ahmad Dhani tersebut memang kerap memperlihatkan tatapannya yang tajam dalam berbagai kesempatan.

4. Nicholas Saputra

Artis berikutnya yang juga memiliki tatapan yang tajam adalah Nicholas Saputra. Tatapan tajam yang dimiliki oleh pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini menjadi ciri khas tersendiri baginya.

5. Ariel "Noah"

Musisi Nazriel Ilham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel "Noah" juga mempunyai tatapan mata yang tajam. Gaya Ariel saat memicingkan mata dan menatap tajam ke sekitarnya bahkan sudah menjadi ciri khasnya. (Editor : Paramita).



Pewarta : Fathur Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024