Jakarta, ANTARA JATENG - Belum lama ini, artis Poppy Sovia baru saja melakukan touring bersama komunitas Motor Baik. Poppy berkendara menggunakan sepeda motor di tiga kota di pulau Sumatra, seperti Medan, Palembang, dan Batam. Poppy mengaku senang bisa touring sekaligus bertemu dengan komunitas motor di kota-kota tersebut.

"Jadi kita ketemu teman-teman komunitas di tiga kota itu. Ya, senang-senang lah kan habis syuting terus tiba-tiba motoran keluar kota," ucap Poppy saat berbincang di kawasan Epicentrum, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohit.com.

Banyak pengalaman seru yang dalami oleh Poppy selama touring menjelajah Sumatra. Seperti ketika Poppy bersama rekan-rekannya melakukan kegiatan charity untuk membantu para veteran di kota Medan.

"Pas di Medan, kita pas banget dengan hari pahlawan, jadi ngadain charity untuk veteran di Medan. Alhamdulillah terkumpul banyak banget. Senang banget bisa berbagi. Anak motor juga bisa berbuat sesuatu," ujarnya bahagia.

Tak hanya itu, pengalaman berharga yang tak kalah berkesan adalah bisa bertemu dan berkumpul dengan berbagai komunitas motor dari berbagai jenis tanpa mengenal perbedaan.

"Ngerasain motoran bareng apapun jenisnya. Kan biasanya motoran yang satu jenis. Asiknya motor baik segala macam motor bisa ngumpul bareng," tutup Poppy.(Editor : Maria Cicilia Galu).

 


Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024