LPMPAI UMP adakan Pelatihan AMI 2020 berbasis "Zoom"

id LPMPAI UMP,pelatihan auditor

LPMPAI UMP adakan Pelatihan AMI 2020 berbasis "Zoom"

Ketua LPMPAI UMP Watemin, S.P., M.P. (kiri) saat Pelatihan Audit Mutu Internal Tahun 2020 di Ruang A.K. Anshori, Rektorat UMP, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (25/6/2020). ANTARA/HO-UMP

Diadakannya pelatihan ini guna memberikan satu kesepakatan atas pengauditan untuk meminimalisasi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat ke depannya
Purwokerto (ANTARA) - Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Aktivitas Instruksi (LPMPAI) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengadakan Pelatihan Audit Mutu Internal Tahun 2020 berbasis Zoom.

Pelatihan yang digelar di Ruang A.K. Anshari, Rektorat UMP, Kamis (25/6), dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama Dr. Jebul Suroso, S.Kp., Ns., M.Kep.

Sementara narasumber pelatihan terdiri atas Munawar Kalil, M.Ag., Retno Dwiyanti, S.Psi., M.Si., dan Watemin, S.P., M.P.

Baca juga: KKN alternatif UMP mengasah kepedulian sosial di masa pandemi COVID-19

Ketua LPMPAI UMP Watemin, S.P., M.P. mengatakan pelatihan auditor mutu internal telah menjadi program tahunan dari LPMPAI. 

Menurut dia, hal itu bertujuan untuk memberikan pelatihan tentang pengauditan yang baik untuk auditor di setiap fakultas.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mengundang seluruh Ketua Tim Penjaminan Mutu Fakultas (TPMF) yang ada di UMP untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Diadakannya pelatihan ini guna memberikan satu kesepakatan atas pengauditan untuk meminimalisasi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat ke depannya," ujar Watemin.(bet)

Baca juga: Prodi PPKn UMP gelar diskusi secara daring
Baca juga: PSDK UMP adakan program pemberdayaan ekonomi komunitas binaan
Pewarta :
Editor: Sumarwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar