Muguruza ke perempat final Shenzhen Open

id Muguruza menaklukkan Shelby Rogers,Juara Grand Slam dua kali ,Muguruza ke perempat final ,perempat final Shenzhen Open

Muguruza ke perempat final Shenzhen Open

Petenis Spanyol Garbine Muguruza meluapkan kegembiraannya setelah mengalahkan Shelby Rogers untuk mengamankan langkah ke perempat final Shenzhen Open, di Shenzhen, China, Rabu (8/1/2020). (ANTARA/HO/instagram.com/shenzhenopen)

Jakarta (ANTARA) - Juara Grand Slam dua kali Garbine Muguruza menaklukkan Shelby Rogers dengan skor 6-1, 7-6 (7/2) untuk mencapai perempat final Shenzhen Open pada Rabu.

Itu merupakan kemenangan kedua beruntun bagi Muguruza sejak French Open tahun lalu, sekaligus menghindarkan dirinya menambah daftar petenis papan atas yang tersingkir di turnamen itu.

Baca juga: Siniakova raih gelar perdana di Shenzhen Terbuka

"Setiap pertandingan sangat penting dan ini merupakan cara yang bagus untuk memulai tahun, dan memainkan sebanyak mungkin pertandingan," kata Muguruza seperti dilansir Reuters.

Pada perempat final, Muguruza akan bertemu petenis Kazakhstan, Zarina Diyas.

Unggulan teratas Belinda Bencic asal Swiss dan juara bertahan Aryna Sabalenka menelan kekalahan pada Selasa.

Baca juga: Garbine Muguruza favorit juara Prancis Terbuka

Diyas, yang menghuni peringkat 75 dunia, mengamankan tempat di delapan besar setelah memenangi pertandingan tiga set atas petenis Rusia Anna Blinkova.

Grand Slam pembukaan musim Australia Open akan dimulai dua pekan lagi.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar