Kospin Jasa Pekalongan membagikan ribuan paket sembako

id Kospin Jasa, bagikan sembako

Kospin Jasa Pekalongan membagikan ribuan paket sembako

Sekretaris Umum Kospin Jasa Sachroni sedang membagikan paket sembako pada warga. ANTARA/Kutnadi

Pekalongan (ANTARA) - Koperasi Simpan Pinjam Jasa Pekalongan, Jawa Tengah, pada rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Kospin Jasa membagikan sebanyak 2.046 paket sembako kepada warga di sekitar kantor koperasi terbesar di Indonesia tersebut, Jumat.

Sekretaris Umum Kospin Jasa Sachroni saat melakukan pembagian sembako di Pekalongan, mengatakan bahwa pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian koperasi untuk berbagi dengan masyarakat yang berada di sekitar koperasi ini.

"Pembagian sembako ini merupakan suatu pedoman hidup Kospin Jasa untuk selalu peduli terhadap masyarakat khususnya yang berada di sekitar kantor koperasi," katanya.

Menurut dia, kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini, tidak hanya dilaksanakan di kantor pusat Kospin Jasa di Kota Pekalongan saja namun juga di 136 koperasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kita ingin berbagi bersama warga. Kami berharap paket sembako bermanfaat dan membantu kebutuhan hidup warga," katanya.

Selain membagikan paket sembako. kata dia, pada rangkaian HUT Kospin Jasa ini, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu donor darah, senam sehat, tenis meja, dan menyelenggarakan lombal golf yang diikuti atlit nasional.

"Kegiatan donor darah yang diikuti oleh lebih 150 sudah kami laksanakan pada Kamis (12/12). Demikian pula, lomba golf juga sudah dilaksanakan oleh Kospin," katanya.

Warga Slamet mengatakan pembagian paket sembako ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi warga miskin untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Kami mengucapkan terima kasih pada Kospin Jasa yang peduli terhadap warga yang berada di sekitar kantor koperasi ini. Semoga, keberadaan Kospin Jasa terus berkembang dan maju," katanya.

Baca juga: Kospin Jasa gelar donor darah dan pembagian sembako

Baca juga: Kospin Jasa turunkan dana talangan haji jadi Rp1 Juta
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar