Solskjaer akui MU akan belanja pemain di bursa transfer Januari

id Ole Gunnar Solskjaer,MU,Liga Inggris

Solskjaer akui MU akan belanja pemain di bursa transfer Januari

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan atas Manchester City dalam Derby Manchester untuk lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (7/12/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah meyakinkan para suporter bahwa klub akan memperkuat skuat mereka di bursa transfer Januari.

Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan gelandang Red Bull Salzburg, Takumi Minamino dan diperkirakan United telah kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain itu setelah rival mereka mencuri start.

Para suporter akan kecewa bahwa pemain Jepang tersebut tidak akan bergabung ke Manchester, tetapi Solskjaer mengisyaratkan dapat memboyong sejumlah pemain lainnya di bursa transfer Januari.

Baca juga: Gulung AZ Alkmaar 4-0, Manchester United rajai Grup L

Setan Merah berhasil memastikan tempat mereka di 32 besar Liga Europa saat mereka mengalahkan Standard Liege 4-0 dan melaju sebagai pemenang Grup L.

United saat ini masih bersaing di empat kompetisi menjelang tahun baru, jadi penambahan skuat akan menjadi prioritas utama mereka.

Klub asuhan Solskjaer tersebut masih haru mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang keduanya bergabung ke Inter, sedangkan Ander Herrera pindah ke klub Prancis PSG.

Baca juga: Solskjaer sebut Man United sudah berada di jalur yang tepat

Pelatih asal Norwegia itu telah mengakui bahwa klub akan melakukan aktivitas ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari, dengan Solskjaer bersikeras bahwa jumah skuatnya belum cukup.

"Kami ingin memperkuat di banyak posisi," katanya usai menang 4-0 yang dilansir Daily Mail pada Jumat (13/12).

"Kami menuju ke sana, tetapi kami masih membutuhkan dua atau tiga pemain untuk memiliki jumlah skuat yang cukup."

Baca juga: Mata yakin masa depan MU cerah karena Greenwood
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar