Layanan SIM dan SKCK sangat baik, Polres Cilacap raih penghargaan

id Polres cilacap, pelayanan publik,penghargaan pelayanan publik

Layanan SIM dan SKCK sangat baik, Polres Cilacap raih penghargaan

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto saat menerima penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu (20/11/2019). ANTARA/HO-Polres Cilacap

Cilacap (ANTARA) - Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, meraih penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), kata Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Julianto.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahjo Kumolo, kepada kami di Jakarta pada hari Rabu (20/11)," katanya di Cilacap, Kamis.

Menurut dia, penghargaan tersebut diberikan Kemenpan-RB sebagai apresiasi kepada Polres Cilacap yang dinilai sangat baik dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Baca juga: Terlibat judi, 14 orang di Cilacap terancam hukuman lima tahun (VIDEO)

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan keprofesionalan, Polres Cilacap mendapatkan gelar pelayanan publik dengan kategori sangat baik meliputi pelayanan SIM dan SKCK pada tahun 2019 ini," tegasnya.

Kapolres mengatakan jurus jitu yang diterapkan Polres Cilacap sehingga mendapatlan penghargaan adalah transparansi, pelayanan cepat, nyaman, dan tanpa berbelit-belit dalam melakukan pengurusan pada pelayanan publik.

Ia mengharapkan dengan predikat sangat baik tersebut, Polres Cilacap akan terus menjaga dan berupaya meningkatkan pelayanan publik.

"Terimakasih untuk rekan-rekan atas kerja kerasnya. Semoga ke depan, Polres Cilacap tetap bisa menjaga dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," katanya.

Baca juga: Polisi Cilacap berhasil amankan 482 gram sabu-sabu
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar