Spektra Meriah Semarang berikan promo DP Rp0

id Spektra, meriah, semarang

Spektra Meriah Semarang berikan promo DP Rp0

Spektra kembali menggelar roadshow pameran Spektra Meriah di Javamal Kota Semarang dengan promo DP Rp0 dan biaya administrasi juga Rp0 cukup dengan membawa KTP. ANTARA/Nur Istibsaroh

Semarang (ANTARA) - Spektra kembali menggelar roadshow pameran Spektra Meriah salah satunya di Kota Semarang dengan promo DP Rp0 dan biaya administrasi juga Rp0 cukup dengan membawa KTP.

Pameran yang digelar di Javamal Semarang berlangsung 5-10 November 2019 dan tiap harinya ada pengundian emas serta grandprize pada penutupan dengan beragam hadiah.

Marketing Head Spektra Waluyo Hadi Pranoto menyebutkan ada lima mitra yang tergabung dalam pameran tersebut yakni Atlanta Elektronik, SMS Shop, Sinar Mas, New Platinum, dan Bintang Timur Bangkit Mulia.

Baca juga: Perusahaan pembiayaan tak terpengaruh pelemahan rupiah

"Target pembiayaan pada pameran kali ini Rp2 miliar. Hari pertama kami sudah mencapai Rp500 jutaan, jadi kami optimistis target bisa tercapai sampai akhir pameran nanti," kata Waluyo Hadi.

Waluyo Hadi menjelaskan pameran tersebut digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan tumah tangga dengan proses mudah, harga yang lebih murah, serta promo yang menarik.

Target konsumen, Waluyo Hadi menyebutkan ada sejumlah pihak yang dibidik yakni konsumen repeat order (RO) atau yang sudah pernah mengambil kredit di FIF baik motor baru, spektra, atau Astra dan konsumen baru (new customer) dengan produk yang paling banyak diminati 70 persen gadget dan sisanya 30 persen elektronik serta furniture.

"Rata-rata waktu kredit untuk gadget adalag 12 bulan, sedangkan kredit motor rata-rata 3-4 tahun. Adapun batas minimal pembiayaan ada dua, untuk gadget minimal Rp2 juta dan nongadget Rp1,5 juta tidak ada batas maksimal pinjaman selagi konsumen menyanggupi dan memenuhi syarat," jelas Waluyo Hadi.

Baca juga: Spektra Targetkan Transaksi Rp2 Miliar
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar