Jasa Raharja kenalkan aplikasi JRku ke mahasiswa

id Jasa raharja

Jasa Raharja kenalkan aplikasi JRku ke mahasiswa

PT Jasa Raharja mengenalkan aplikasi JRku kepada para mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal. (Foto: Humas Jasa Raharja)

Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja mengenalkan aplikasi JRku kepada para mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal.

"Aplikasi JRku memberikan banyak kemudahan bagi user dalam melakukan klaim, cek masa berlaku kendaraan pribadi maupun kendaraan umum serta manfaat lainnya," kata Kepala Bagian Asuransi Jasa Raharja Oloan Sianipar, di Kantor Jasa Raharja Jateng, Senin.

Hal tersebut disampaikan Oloan Sianipar pada kegiatan sharing session yang diawali dengan paparan dan dilanjutkan dengan diskusi.

Selain Kepala Bagian Asuransi Jasa Raharja Oloan Sianipa, ikut hadir sejumlah tim dari PT Jasa Raharja Jateng.

“Ide-ide mereka luar biasa dan out of the box. Perusahaan negara seperti Jasa Raharja perlu juga mendengarkan generasi milenial untuk menciptakan inovasi-inovasi menarik bagi kepentingan masyarakat," kata Oloan.

Menurut Oloan pengenalan Jasa Raharja
baik dari segi hukum, hubungan masyarakat, maupun dari segi keselamatan transportasi sangat tepat jika dilakukan secara rutin dengan peserta yang beragam.

Oloan berharap mahasiwa yang telah mengikuti sharing session dapat menjadi corong depan untuk mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja kepada komunitas mereka masing-masing.

"Harapannya ke depan seluruh lapisan masyarakat dapat memahami hak mereka apabila terjadi kecelakaan lalu lintas dan tidak segan untuk mengajukan klaim ke Jasa Raharja melalui overbooking dengan pihak rumah sakit," demikian Oloan Sianipa.

Baca juga: Jasa Raharja gelar Pemagangan Langkah Bakti

Baca juga: Ahli waris kecelakaan bus vs truk tangki terima santunan

Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar