Samsung Galaxy Fold segera rilis ke lebih banyak negara

id Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold segera rilis ke lebih banyak negara

Perangkat Samsung Galaxy Fold dengan layar yang dapat dilipat dalam pameran IFA di Berlin, Germany, pada 5 September 2019. REUTERS/Douglas Busvine.

Jakarta (ANTARA) - Setelah dirilis di Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan Singapura, Samsung Galaxy Fold dilaporkan akan segera meluncur ke lebih banyak negara antara lain Jepang, Polandia, Meksiko, dan Swiss.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, Galaxy Fold akan menanggalkan nama Samsung di Jepang. Ponsel itu akan dijual di bawah merek Galaxy yang telah berlaku sejak 2015.

Selain daftar tersebut, terdapat satu negara lagi yang akan menerima kehadiran Galaxy Fold, yaitu China. Ponsel layar lipat itu diperkirakan akan diluncurkan di China pada 1 November dan akan bersaing dengan Mate X Huawei yang akan tersedia pada Oktober.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold mulai dijual di Korea Selatan, Jumat

Sementara itu, untuk pasar Korea Selatan, Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan gelombang ketiga penjualan Galaxy Fold setelah berhasil menjual perangkat tersebut dalam jumlah sekitar 10.000 unit.

Meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi, perangkat yang tersedia terjual habis dalam hitungan menit. Menurut analis pasar, Samsung telah menjual 20.000 Galaxy Fold dalam dua gelombang sebelumnya.

Langkah tersebut lebih menjadi alat pemasaran dengan membatasi volume untuk meningkatkan nilai ponsel.

Samsung Display juga dilaporkan telah menyiapkan 100.000 panel layar yang dapat dilipat, meskipun beberapa diantaranya disediakan untuk layanan perbaikan.

Baca juga: Galaxy Fold bakal kembali dijual di AS pekan ini

Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 diperkirakan meluncur tahun depan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar