Shesar kalah, tunggal putra Indonesia sisakan Ginting di China Open

id Shesar Hiren Rhustavito,Anhony Sinisuka Ginting,China Open 2019

Shesar kalah, tunggal putra Indonesia sisakan Ginting di China Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan rekannya sendiri Jonatan Christie pada babak pertama turnamen Victor China Open 2019 dengan skor 23-21, 18-21, 21-10 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Selasa (17/9) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia kembali kehilangan wakilnya pada nomor tunggal putra setelah Shesar Hiren Rhustavito kalah oleh Ng Ka Long Angus pada babak kedua China Open 2019, sehingga tinggal menyisakan Anhony Sinisuka Ginting.

Shesar harus mengakui keunggulan permainan Angus dengan dua gim langsung 21-10, 21-10 hanya dalam 34 menit, di Olympic Sports Gymnasium Changzhou China, Kamis siang.

Kekalahan tersebut membuat rekor pertemuan Shesar dengan pemain asal Hong Kong itu menjadi 0-2, menurut data laman resmi BWF, Kamis.

Baca juga: Tommy Sugiarto dihentikan Momota di babak kedua China Open

Pada Kamis pagi, tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto sudah lebih dulu tersingkir dari turnamen tersebut setelah dikalahkan pemain peringkat satu dunia Kento Momota dari Jepang.

Dengan hasil ini maka skuat Merah Putih tinggal menyisakan Anthony Sinisuka Ginting, yang akan berhadapan dengan Parupalli Kashyap dari India.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Ginting lebih unggul dari Kashyap dengan mencatatkan skor kemenangan 4-0 dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Ginting tak ingin terbebani gelar juara bertahan di China Open

Baca juga: Ganda campuran Rinov/Pitha terhenti di babak kedua China Open
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar