BCA Expo 2019 manjakan masyarakat dengan "one stop solution"

id BCA Expo Semarang 2019

BCA Expo 2019 manjakan masyarakat dengan

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja saat membuka BCA Expo Semarang 2019. (Foto:Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - Ajang BCA Expo yang digelar di Marina Convention Center, Kota Semarang, pada 24-25 Agustus 2019 memanjakan nasabah dan masyarakat yang hadir dengan layanan one stop solution.

"BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA. Melalui one stop sone solution, kami menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan dalam memenuhi beragam kebutuhan serta impian nasabah dan masyarakat yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja saat membuka BCA Expo 2019 di Semarang, Sabtu.

Ia menjelaskan bahwa BCA Expo merupakan agenda tahunan yang mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan beragam layanan dan solusi, diantaranya gerai diler mobil, properti, motor, serta makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, lanjut dia, BCA dan anak perusahaannya menyelenggarakan BCA Expo Semarang yang menawarkan beragam promo dan penawaran menarik lainnya.

"Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Kota Semarang dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Ada promo menarik di BCA Expo Semarang 2019

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo Semarang 2019 juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan seperti kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, termasuk produk dari BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan pada BCA Expo Semarang 2019 mendatang, bunga spesial KPR 6,75 persen fix tiga tahun dan 7,5 persen fix lima tahun tanpa minimum tenor dengan diskon asuransi jiwa 20 persen.

Kemudian, bunga special flat 7 persen per tahun untuk motor premium khusus nasabah prilioritas dan solitaire, uang muka nol rupiah ditambah "cash back" berupa Flazz senilai Rp500.000 untuk pembelian sepeda motor Yamaha type Mio series, Fino series dan Freego dengan tenor 11 bulan, bunga murah untuk pembelian sepeda motor Yamaha tipe Lexi series, Aerox series, serta R-15.

KKB BCA menawarkan bunga spesial KKB dan diskon biaya administrasi sampai dengan Rp1 juta, BCA Insurance menawarkan diskon untuk travel insurance, dan Program Bancassurance.

Selain itu, BCA Sekuritas yang baru ikut berpartisipasi pada tahun ini menawarkan bebas biaya market data hingga Januari 2020, keuntungan spesial untuk nasabah "online trading" selama tiga bulan sebesar 0,14 persen serta 0,25 persen.

Tercatat ada 15 merek mobil yang akan berpartisipasi pada BCA Expo Semarang 2019 yaitu Mercedes Benz, BMW, Mini Coope, Lexus, Mazda, Nissan, Daihatsu, Wulling, Isuzu, Suzuki, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, dan Peugeot.

Ada juga lima merek sepeda motor, 10 developer, dan dua "broker" yang memeriahkan BCA Expo Semarang 2019.

"Kami mengajak masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo di Kota Semarang. Kiranya perhelatan ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah," kata Jahja didampingi Kepala Kantor Wilayah II Yandy Ramadhani.

Jumlah transaksi KKB pada gelaran BCA Expo Semarang 2019 ditargetkan mencapai 500 SPK, sedangkan target transaksi KPR sebesar Rp350 miliar lebih atau meningkat dibandingkan tahun lalu.
Pewarta :
Editor: Wisnu Adhi Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar