Ada promo menarik di BCA Expo Semarang 2019

id BCA Expo Semarang

Ada promo menarik di BCA Expo Semarang 2019

Suasana konferensi pers BCA Expo Semarang 2019. (Foto:Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk kembali menggelar BCA Expo Semarang pada tahun ini di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, pada 24-25 Agustus 2019 dengan menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang hadir dan melakukan transaksi.

"BCA kembali menghelat BCA Expo Semarang yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk-produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan 'one stop services' di mana nasabah dapat menemukan berbagai 'booth dealer' mobil dan properti dalam kesempatan yang sama," kata Ketua Panitia BCA Expo 2019 Yonathan Kurniawan saat konferensi pers di Semarang, Senin.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, lanjut dia, BCA Expo Semarang 2019 juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan seperti kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, termasuk produk dari BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan pada BCA Expo Semarang 2019 mendatang, bunga spesial KPR 6,75 persen fix tiga tahun dan 7,5 persen fix lima tahun tanpa minimum tenor dengan diskon asuransi jiwa 20 persen.

Kemudian, bunga special flat 7 persen per tahun untuk motor premium khusus nasabah prilioritas dan solitaire, uang muka nol rupiah ditambah "cash back" berupa Flazz senilai Rp500.000 untuk pembelian sepeda motor Yamaha type Mio series, Fino series dan Freego dengan tenor 11 bulan, bunga murah untuk pembelian sepeda motor Yamaha tipe Lexi series, Aerox series, serta R-15.

Baca juga: BCA Syariah dan Bank Royal akan dimerger

KKB BCA menawarkan bunga spesial KKB dan diskon biaya administrasi sampai dengan Rp1 juta, BCA Insurance menawarkan diskon untuk travel insurance, dan program bancassurance.

Selain itu, BCA Sekuritas yang baruikut berpartisipasi pada tahun ini menawarkan bebas biaya market data hingga Januari 2020, fee spesial untuk nasabah "online trading" selama tiga bulan sebesar 0,14 persen serta 0,25 persen.

"Untuk BCA Life menawarkan gratis asuransi kecelakaan untuk nasabah KKB dengan uang pengganti Rp50 juta," ujar pria yang juga menjabat Kepala Pengembangan Bisnis BCA KCU Gang Tengah.

Kepala Kantor Wilayah 2 Jateng-DIY Yandy Ramadhani menyebutkan ada 15 merek mobil yang akan berpartisipasi pada BCA Expo Semarang 2019 yaitu Mercedes Benz, BMW, Mini Coope, Lexus, Mazda, Nissan, Daihatsu, Wulling, Isuzu, Suzuki, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, dan Peugeot.

Ada juga lima merek sepeda motor, 10 developer, dan dua "broker" yang akan memeriahkan BCA Expo Semarang 2019.

"Kebutuhan akan properti dan kendaraan bermotor dari sisi pembiayaan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini menjadi latar belakang baik yang bekerja sama dengan industri properti dan otomotif untuk menggelar BCA Expo di Semarang," ujarnya.

Senior Vice President Eko Budiono menambahkan jumlah transaksi KKB pada gelaran BCA Expo 2019 ditargetkan mencapai 500 SPK, dimana pada tahun lalu target transaksi sebesar 314 SPK telah tercapai.

"Untuk transaksi KPR diharapkan mencapai Rp100 miliar, sedangkan pada 2018 kami mencapai target transaksi sebesar Rp62 miliar," katanya.

Baca juga: BCA berikan edukasi kesehatan ke siswa dan pendidik
Baca juga: BCA dorong pengembangan UMKM jamu di Jateng
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar