Mawar de Jongh: Narkoba bukan solusi masalah hidup

id Mawar de Jongh,narkoba,artis terjerat narkoba,sabu sabu

Mawar de Jongh: Narkoba bukan solusi masalah hidup

Model dan aktris blasteran Indo-Belanda Mawar Eva de Jongh saat ditemui di acara konferensi pers produk kecantikan Marina, di Jakarta, Selasa (30/7). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Model dan aktris cantik blasteran Indonesia-Belanda, Mawar Eva de Jongh mengatakan ada banyak jalan keluar lain untuk menuangkan beban hidup ketimbang mengkonsumsi narkoba.

“Aku mikirnya kalau ada keluhan sesuatu pasti ada solusi yang lain selain narkoba,” kata aktris kelahiran 2001 itu kepada Antara, di Jakarta, Selasa.

Berkecimpung di dunia hiburan tidak jarang banyak diterpa godaan, termasuk penyalahgunaan narkoba.

Untuk membentengi dirinya dari narkoba, pemain film "London Love Story 2" itu mengatakan dirinya selalu berusaha untuk berpikir obat-obatan terlarang bukanlah suatu jalan keluar dari permasalahan hidup.

Baca juga: Akademisi ingatkan pentingnya komunikasi keluarga cegah anak terjerumus narkoba

“Mungkin lebih terus mengingat kalau bawang-barang kayak gitu (narkoba) bukan jalan keluar dari permasalahan, kalau aku paling lebih memilih cuhat sama teman atau dengerin lagu sih,” ujar Mawar.

Untuk diketahui, di usianya yang masih remaja Mawar telah membintangi sejumlah film dan sinetron di Indonesia. Di antaranya film "Promise", "London Love Story 2", "Tumbal The Ritual", serta "Serendipity".

Saat ini, Mawar juga digaet oleh produk kecantikan Marina sebagai duta produk atau brand ambassador.

Baca juga: Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba
Baca juga: Edarkan sabu-sabu, warga Solo jalani pemeriksaan di Polres Boyolali
Baca juga: Hanya diupah Rp20 ribu, ASN mau jadi penampung narkoba

 

 

Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar