Korean wave, Mamonde hadir di pasar Indonesia bersama Shopee

id korean wave,mamonde,shopee,semarang,cantik

Korean wave, Mamonde hadir di pasar Indonesia bersama Shopee

Park Shin Hye, brand ambasador dari Mamonde. (Yonhap)

Semarang (ANTARA) - Korean Wave yang juga melanda Indonesia tidak sekadar menjadikan masyarakat gemar terhadap Korean Pop (K-Pop), film atau K-Drama, serial TV, tetapi juga merambah pada produk kecantikan dari Korea atau K-Beauty.

Gelombang K-Beauty salah satunya ditandai dengan maraknya para penggemar produk kecantikan khas Negeri Gingseng mulai dari kosmetik hingga skin care salah satunya brand kecantikan Mamonde.

Baca juga: Wisata kesehatan seperti klinik kecantikan makin diminati

Kehadiran Mamonde terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga dan menjadikannya sebagai bahan dasar pada setiap produk kecantikannya. 

Berawal dengan mengembangkan pasarnya ke negeri China dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para konsumennya di negara tersebut, produk dengan brand ambasador artis Park Shin Hye ini pun masuk ke kawasan Asia Tenggara lewat Thailand, Malaysia, Singapura dan tahun ini melanjutkan kesuksesannya dengan resmi masuk ke Indonesia.

Kehadiran Mamonde secara resmi di Indonesia ditandai dengan kerja sama dengan Shopee dan menjadikan perusahaan e-commerce ini sebagai exclusive online shop di Indonesia.

Brand Manager Mamonde Indonesia Melati Ubaya mengatakan kerja sama tersebut merupakan langkah strategis dari yang brand kecantikan yang lahir di Korea sejak 1991 ini untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

"Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online storenya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia," katanya.

Inisiatif kerja sama dengan Shopee, lanjut Melati, didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada.

Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui kepercayaan Mamonde yang menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop. 

"Kami menyambut baik kerja sama bersama brand Mamonde menghadirkan exclusive online shop pertamanya di Indonesia. Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee," katanya.

Dalam merayakan kerja sama tersebut, Shopee memberikan beragam penawaran istimewa untuk setiap pembelian produk Mamonde yakni: gratis 3 pcs Floral Hydro Ampoule Toner 5ml dan 2 pcs Flowerlab Essence Mask dengan pembelanjaan minimum Rp250.000; gratis 3 pcs Floral Hydro Ampoule Toner 5ml dan 5 pcs Flowerlab Essence Mask dengan pembelanjaan minimum Rp450.000; diskon Rp50.000 dengan pembelajaan minimum Rp350.000; dan diskon Rp150.000 dengan pembelajaan minimum Rp650.000.


Baca juga: Park Shin Hye beri donasi petugas pemadam kebakaran
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar