Park Shin Hye beri donasi petugas pemadam kebakaran

id Park Shin Hye beri donasi,petugas pemadam

Park Shin Hye beri donasi petugas pemadam kebakaran

Park Shin Hye. (Instagram)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Artis Korea Selatan, Park Shin Hye, memberikan donasi kepada para petugas pemadam kebakaran di negaranya.

S.L.A.T Entertaiment, selaku agensi memberi pernyataan terkait kabar tersebut. "Park Shin Hye telah menyumbangkan 20 mesin cuci yang dibangun untuk mencuci pakaian tahan api dan bernilai total sekitar 50 juta won (sekitar $ 44.345)," kata perwakilan agensiPark Shin Hye seperti dilaporkan Soompi, dikutip Senin.

Shin Hye memberi donasi mesin cuci setelah mendengar bahwa LG Electronics telah merilis mesin cuci yang dibuat untuk petugas pemadam kebakaran mencuci pakaian tahan api, dan ia memutuskan untuk membeli 20 dan menyumbangkannya ke stasiun pemadam kebakaran.

Menurut Park Shin Hye, ia selalu ingin melakukan sesuatu untuk petugas pemadam kebakaran karena mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang.

Bahkan, ia secara pribadi mengunjungi stasiun pemadam kebakaran pada 21 Desember 
untuk mengantarkan salah satu mesin cuci. Sisanya akan dikirim ke stasiun pemadam kebakaran di sekitar Seoul dan Gwangju dalam tahun ini.

Mendengar berita ini, LG Electronics berjanji untuk akan menyesuaikan kebutuhan petugas pemadam kebakaran dengan memasang pengering untuk pakaian tahan api dengan setiap mesin cuci yang disumbangkannya.

Saat ini kekasih dari aktor Choi Tae Joon tersebut sedang disibukkan dengan drama barunya yang sudah tayang sejak 1 Desember di stasiun TVN KST. (Editor : Suryanto).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar