Jacksen Thiago kembali latih Persipura

id Jacksen F.Thiago,persipura

Jacksen Thiago kembali latih Persipura

Jacksen F. Thiago. (Antara)

Jakarta (ANTARA) - Jacksen F.Thiago, saat ini kembali melatih Persipura menggantikan Luciano Leandro yang dipecat sejak 30 Juni 2019 lalu.

" Jacksen F Thiago, mulai Kamis (11/7) resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura dan besok beliau akan tiba di Jayapura," ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura.

BTM, panggilan akrab Mano mengakui, Jacksen paling mengetahui karakter masing-masing pemain Persipura karena sebelumnya juga pernah menjadi pelatih tim yang dijuluki “mutiara hitam”.

Posisi Persipura di klasemen sementara Liga 1 Indonesia yang berada di posisi 16, ditangan Jacksen dapat membantu Boaz Salossa cs yang saat ini berada di zona degradasi bisa berubah dan naik ke peringkat tengah atau atas, kata BTM seraya menegaskan akan memberi wewenang penuh untuk mengantar tim menentukan asisten pelatih.

"Kami sangat harapkan agar dengan kehadiran Jacksen dapat merubah tim hingga naik peringkat,” harap Mano yang juga menjabat Walikota Jayapura.

Jacksen F. Thiago yang merupakan pelatih asal Brasil sebelumnya pernah melatih Persipura selama tujuh musim yakni dari 2008-2014.

Pada Liga 1 tahun 2019, Persipura yang sudah melakoni 7 laga namun belum pernah meraih kemenangan dan hanya berhasil meraih 4 poin dari hasil 4 seri dan 3 kali kalah.

Baca juga: Jacksen diberi kesempatan klarifikasi isu akan tinggalkan Persipura

Baca juga: Manajemen Persipura segera bahas tugas baru Jacksen


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar