The Boyz tampil atraktif saat jumpa penggemar di Balai Sarbini

id The Boyz ,boy band korea

The Boyz tampil atraktif saat jumpa penggemar di Balai Sarbini

Boy group The Boyz dalam acara "The Boyz Asia Fan-Con Tour, "The Castle" di Balai Sarbini, Sabtu (22/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Boy group asal Korea Selatan, The Boyz tampil atraktif dalam pertemuan perdana mereka dengan para penggemar --TheB-- di Indonesia lewat acara "The Boyz Asia Fan-Con Tour, "The Castle" di Balai Sarbini, Sabtu (22/6).

Ke-12 personel, yakni Sang-yeon (Leader), Jacob, New, Q, Hwall, Ju-yeon, Hyun-jae, Young-hoon, Sun-woo, Eric, Ju-Haknyeon, Kevin sesekali menggoda para penggemar lewat kalimat yang memancing teriakan heboh.

"Aku enggak sabar bertemu kalian sampai enggak bisa tidur," kata Young-hoon.

Acara berlanjut pada sesi permainan, mulai dari tebak lagu yang sempat harus membuat Young-hoon gemas dan meloncat karena kesulitan menebak lagu boy group BTS.

Sesi permainan membuat penggemar antusias saat The Boyz harus melakukan whisper challenge. Mereka harus membisikkan kata-kata dalam bahasa Indonesia pada rekan satu timnya.

Hyun-Jae mengaku senang memainkannya karena menurut dia bisa sekaligus berinteraksi dengan penggemar.

Baca juga: The Boyz cicipi kuliner Indonesia

 
Boy group The Boyz dalam acara "The Boyz Asia Fan-Con Tour, "The Castle" di Balai Sarbini, Sabtu (22/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Penampilan The Boyz membawakan lagu-lagu populer mereka bersama koreografinya semakin menyemarakkan suasana, mulai dari "No Air", "Call Me Baby", "Cheer Up", "Only One", "Text Me Back", "4EVER", "Keeper" hingga "Clover".

"Aku cinta kalian, seyeng (bermaksud menyebut sayang)," kata Kevin, Jacob dan Sun-woo.

Suasana berubah menjadi haru saat mereka menonton video berisi beragam ucapan dari penggemar mereka yang diputar di layar besar panggung. Kevin tampak menahan tangis.

"Terima kasih dukungannya. Ini hari yang tak terlupakan," kata Kevin.

Para pelantun "Bloom Bloom" itu berjanji akan kembali datang ke Indonesia dan menyuguhkan penampilan yang lebih seru untuk penggemar.

"Aku senang bertemu kalian. Ke depannya kami akan sering ke Jakarta. Kalian akan datang lagi kan? Aku cinta kalian," ujar Sang-yeon.

Baca juga: Tiket tur konser BTS di AS-Eropa terjual 600.000 lembar

Baca juga: Tiket konser U2 di Singapura mulai dijual besok

Baca juga: Super Junior buka konser di Indonesia dengan lagu "Black Suit"
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar