Memori Torres saat tampil bersama Gerrard

id Fernando Torres,Steven Gerrard,liverpool

Memori Torres saat tampil bersama Gerrard

Pemain asal Spanyol Fernando Torres memberikan keterangan pers tentang mengunduran dirinya dari sepak bola profesional di Tokyo, Jepang, Minggu (23/6/2019). Pemain berusia 35 tahun ini memulai kariernya bersama Atletico Madrid dan kemudian mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa saat pindah ke Liverpool pada 2007. ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/pras.

Jakarta (ANTARA) - Fernando Torres memiliki dan menyimpan memori tersendiri saat tampil bareng bersama Steven Gerrard memperkuat Liverpool.

Torres menyebut Gerrard sebagai pemain terbaik. Pemain berpaspor Spanyol itu bergabung bersama dengan the Reds pada musim panas 2007.

Sesudah mengumumkan pensiun dari sepak bola pada pekan ini, Torres masih ingin berkiprah di dunia sepak bola.

Ia mengukir memori terindah saat membawa timnas Spanyol keluar sebagai juara dunia dan kejuaraan Eropa, bersama dengan Andres Iniesta, Xavi dan Xabi Alonso.

"Saya senantiasa mengatakan Steven Gerrard pemain terbaik. Saya beruntung pernah bermain bersama dengan dia," katanya dalam jumpa pers di Tokyo.

"Saat tampil bersama dengan dia, penampilannya demikian memikat, meski saya akui bahwa kami masing-masing memiliki keunikan," katanya sebagaimana dikutip dari laman liverpool echo.

"Saya merasa kagum saat tampil bersama dia selama tiga setengah tahun. Dan saya merindukan tampil bersama dengan dia kembali suatu hari nanti, meski hanya satu menit."

Torres membukukan 81 gol dalam 142 pertandingan selama membela Liverpool. Dengan begitu, ia mengukuhkan diri sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Torres bermain bagi kubu Anfield selama tiga setengah tahun. Penampilannya sontak memikat fans Liverpool pada Januari 2011, kemudian ia bergabung ke Chelsea dengan jumlah bayaran mencapai 50 juta poundsterling.

Jumlah bayaran itu merupakan rekor tertinggi dalam sejarah transfer pemain di Inggris.

Baca juga: Fernando Torres gantung sepatu

Baca juga: Fernando Torres pertimbangkan jadi pelatih
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar