Glenn dan Tompi hibur pengguna MRT di kawasan Hotel Indonesia

id glenn,tompi,mrt

Glenn dan Tompi hibur pengguna MRT di kawasan Hotel Indonesia

Penyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat menghibur pengguna MRT di stasiun MRT HI, Jumat (21/6/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi tanah air, Glenn Fredly dan Tompi menghibur para pengguna jasa MRT di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Jumat malam lewat lantunan lagu populer mereka.

Sekitar pukul 19.45 WIB, Tompi mulai melantunkan lagu "Menghujam Jantungku" sambil sesekali diiringi Glenn yang berdiri di sampingnya.

Sembari bernyanyi dia menyempatkan menyapa penonton yang sudah tiba di lokasi sejak pukul 18.00 WIB itu.

Setelahnya, giliran Glenn yang mengambil alih perhatian penonton dengan menyanyikan lagu "Kisah Romantis". Penonton ikut bernyanyi bersamanya.

"Senangnya bernyanyi bersama kalian tanpa batas. Yang paling kerenn kalian semua teman-teman, malam ini," kata Glenn.

Usai penampilan singkat, keduanya pamit undur diri kendati disambut teriakan penonton yang meminta mereka bernyanyi kembali.

Kehadiran Glenn dan Tompi ini merupakan bagian dari rangkaian Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv. Penampilan mereka membawa konsep layaknya musisi jalanan.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari,” tutur Glenn.

Selain aksi ngamen, Road to Playfest 2019 juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019.

Playfest 2019 rencananya berlangsung 24-25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar