Album solo Kang Daniel dikabarkan hampir selesai

id kang daniel,album baru kang daniel

Album solo Kang Daniel dikabarkan hampir selesai

Kang Daniel (Instagram.com/thisisdaniel_k)

Jakarta (ANTARA) - Agensi penyanyi Kang Daniel bertemu dengan distributor musik Kakao M menjelang debut sang idola, ungkap Ilgan Sports.

Pertemuan ini menandakan album salah satu personel boy group yang kini sudah bubar, Wanna One itu hampir selesai atau setidaknya setengah selesai, menurut lansiran Soompi, Kamis.

Sebuah sumber dari industri menjelaskan, “[Perusahaan] menentukan perkiraan tanggal rilis untuk album dan lagu, mereka kemudian melakukan pertemuan dengan para distributor."

"Bertemu dengan distributor berarti proses produksi album sudah lengkap atau hampir selesai," kata sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Pihak KONNECT Entertainment juga mengkonfirmasi pertemuan Kang Daniel dengan dengan distributor musik.

Ilgan Sports lebih lanjut melaporkan, agen asal Hong Kong--dipanggil "Seol"--yang mengurus bintang hallyu untuk keperluan iklan, acara atau pertujukkan juga terlibat dalam pertemuan itu.

"Sejauh yang saya tahu, ['Seol'] sedang mencari distributor musik untuk Kang Daniel dan mengadakan pertemuan dengan Kakao M minggu lalu. Pembicaraan positif terjadi [selama pertemuan]," kata seorang sumber.


Baca juga: Kang Daniel akan debut solo bulan April

Baca juga: Kang Daniel pecahkan Guinness World Records
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar