Nick Jonas - Priyanka Chopra rayakan setahun "pacaran" di medsos

id Nick Jonas,Priyanka Chopra,rayakan pacaran

Nick Jonas - Priyanka Chopra rayakan setahun "pacaran" di medsos

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Jakarta (ANTARA) - Setahun berselang sejak Nick Jonas dan Priyanka Chopra pertama kali berkencan dan untuk memperingati itu, pasangan suami istri itu saling bertukar pesan romantis di Instagram.

Nick merayakannya dengan mengunggah foto keduanya dalam balutan busana putih di balok Cannes, Prancis.

"Hari ini setahun lalu saya pergi menonton Beauty and the Beast di Hollywood Bowl bersama teman-teman. Salah satu dari teman itu adalah perempuan yang akan jadi sahabat dan istriku yang cantik."
 
 
 
 
 

View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

One year ago today I went to go see Beauty and the Beast at the Hollywood bowl with a group of friends. One of those friends was the woman that would become my best friend, my confidant, my muse, my beautiful wife. I am so grateful for our journey together so far. You make me smile every day and you inspire me to be the best version of myself. I am honored to be your husband. I love you. @priyankachopra

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on 
 


Priyanka membalas pesan itu dengan, "Hal paling luar biasa yang pernah terjadi padaku adalah kamu. Aku mencintaimu sayang."

Pasangan yang baru menikah pada Desember silam tidak sempat merayakan hari istimewa itu berdua karena Nick sedang sibuk, tapi dia berhasil memberikan kejutan pada istrinya.

Dikutip dari CNA, dia mengatur agar Priyanka bisa menonton konser Mariah Carey di Royal Albert Hall di London, kemudian bertemu langsung dengan sang penyanyi.

Aktris 36 tahun itu mengunggah foto pertemuannya dengan Mariah Carey. Ia menyebut Nick, yang lebih muda 10 tahun darinya, sebagai "suami terbaik".

Baca juga: Nick Jonas akui sebagai orang yang memecah Jonas Brothers

Baca juga: Priyanka Chopra didesak mundur jadi Duta Kebaikan UNICEF

Baca juga: Priyanka Chopra & Nick Jonas belum ingin punya anak
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar