Istri bedah kanker usai Casillas terkena jantung

id Sara Carbonero,Iker Casilla

Istri bedah kanker usai Casillas terkena jantung

Sara Carbonero, istri pesepak bola Spanyol Iker Casillas (REUTERS/RAFAEL MARCHANTE)

Jakarta (ANTARA) - Istri mantan kapten Timnas Spanyol Iker Casillas, Sara Carbonero, mengumumkan bahwa dia menjalani bedah kanker hanya tiga pekan setelah suaminya mengalami serangan jantung.

Casillas yang tampil 167 kali untuk Spanyol dan 725 untuk klub Real Madrid sebelum pindah pada 2015, tumbang selagi berlatih bersama klubnya saat ini, FC Porto.

Carbonero yang mengaruniai Casillas dengan dua anak, mengumumkan via laman Instagram-nya bahwa dia sukses menjalani operasi bedah kanker rahim.

"Kami belum pulih benar dari ketakutan ketika sekali lagi hidup mengejutkan kami," tulis dia di Instagram, Selasa waktu setempat.

Baca juga: Setelah terkena serangan jantung, Casillas berniat pensiun

"Kali ini giliran saya, kata dari enam huruf ini yang tetap sulit saya tuliskan. Beberapa hari lagi saya diperiksa dan dokter melihat ada tumor ganas dalam rahim saya yang harus dioperasi."

"Semuanya berjalan baik sekali, untungnya kami punya banyak waktu, tapi saya tetap harus melewati beberapa bulan perjuangan ke depan karena saya diharuskan menjalani treatment. Saya tahu ada jalan terjal di depan tetapi saya yakin ini akan berakhir bahagia," papar dia seperti dikutip Reuters.

Suaminya yang dikeluarkan dari rumah sakit pada 6 Mei menyatakan akan mengumumkan masa depannya nanti.

Baca juga: Casillas tinggalkan rumah sakit
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar