1.000 bikers berkonvoi sukseskan Pemilu 2019

id pengendara motor, bikers

1.000 bikers berkonvoi sukseskan Pemilu 2019

Pengendara motor dari berbagai kota melakukan riding bersama Team Jenggala Otomotif Militan (JOM) pada kegiatan "Sukseskan Pemilu Damai 2019 Bikers Bersatu", di Jakarta, Sabtu. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sekitar 1.000 pengendara motor dari berbagai kota melakukan konvoi berkendara bersama Team Jenggala Otomotif Militan (JOM) pada kegiatan "Sukseskan Pemilu Damai 2019 Bikers Bersatu", di Jakarta, Sabtu.

Ketua JOM Irian Ibrahim mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 17 April 2019 untuk mencoblos atau memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Kami dari warga otomotif yang tidak memandang perbedaan merk dan kapasitan cc motor membuktikan kepada masyarakat mampu bersatu untuk mendukung kemenangan Bro Jokowi dan Amin periode 2019-2024," tegas dia melalui keterangan tertulisnya, Sabtu malam.

Para riders dari berbagai komunitas, klub maupun "single fighter" melakukan riding dari Carrefour Lebak Bulus menuju Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Salah satu peserta berkebutuhan khusus, Ocin Saleh, berangkat mengendarai sepeda motor sejak pukul 4 pagi dari rumahnya di Bekasi, Jawa Barat menggunakan motor yang didesain sesuai kebutuhannya.

Semangat pria 59 tahun itu begitu kuat untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Saya sangat berkesan dengan kegiatan ini. Teman-teman dari Team Jenggala Otomotif Militan sangat penuh rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menyenangkan. Saya berharap ada kegiatan riding bersama lagi," pungkasnya.


Baca juga: Candil: Jangan golput, nanti menyesal

Baca juga: Jokowi imbau masyarakat jaga ketertiban masa tenang

Baca juga: Saat selebritas bersiap rayakan pesta demokrasi
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar