Pullen's Resto beri diskon 25 persen bagi pendukung capres dan cawapres

id pullen's,capres

Pullen's Resto beri diskon 25 persen bagi pendukung capres dan cawapres

Semarang - Promo unik Pullen's Cafe and Resto Semarang bagi pengunjung yang merupakan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 dengan berfoto menunjukkan jarinya sesuai nomor urut pasangan calon. (Foto: Zuhdiar Laeis)

 Semarang (Antaranews Jateng) - Pullen's Cafe and Resto Semarang menggelar promo unik dengan memberikan diskon makanan bagi pendukung calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019.
     
"Ini memang mengangkat isu tentang capres. Kami prihatin, ngliatin pendukung capres ngeri kalau di media sosial," kata pemilik Pullen's Cafe and Resto Semarang Andreas Yunis di Semarang, Jumat.
     
Keprihatinannya itulah yang menginspirasinya membuat promo unik bertajuk "1 Aksi Untuk Negeri" dengan pemberian diskon bagi pengunjung yang merupakan pendukung capres-cawapres.
   
Bagi pendukung pasangan calon nomor urut satu, yakni Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, lanjut dia, diberikan diskon 25 persen dengan syarat berfoto menunjukkan jari sesuai dukungannya.
     
"Pendukung Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga sama dapat potongan 25 persen. Sama berfoto dengan menunjukkan jarinya sesuai nomor urut pasangan calon," katanya.
     
Namun, kata dia, jika kedua pendukung pasangan calon datang bersama-sama, mau duduk, dan makan satu meja akan diberikan diskon sebesar 50 persen untuk menu yang dipilihnya.
   
 "Kalau datang bersama-sama, pendukung Pak Jokowi dan Pak Prabowo, dapat diskon 50 persen. Tetapi, satu meja lo, mau makan bareng," katanya, sembari terkekeh.
     
Hanya saja, Andreas yang juga fotografer itu menyebutkan promo tersebut hanya berlaku selama tiga hari, mulai 28-30 Desember 2018 dengan minimal pembelian sebesar Rp200 ribu.
   
 "Masih ada syarat lainnya, yakni follow, tag, and mention ke @pullens.resto," kata pemilik restoran yang terletak di Jalan Singosari Raya Nomor 79A Semarang itu.
     
Diakuinya, tujuan promo unik tersebut bukan hanya untuk mengenalkan restoran tersebut kepada masyarakat, tetapi lebih utama sebagai dukungan terhadap Pilpres dan Pemilu 2019 yang berlangsung damai.
     
"Siapapun pilihannya, siapapun calonnya, tetap Indonesia, gitu aja. Enggak usah saling gontok-gontokan. Jauh lebih utama, Indonesia tetap satu," ungkapnya.
     
Tak hanya itu, Pullen's Resto juga menghadirkan dua menu baru yang kebetulan menjadi kesukaan masing-masing capres, yakni Menu Jokowi (soto kuning) dan Menu Prabowo (nasi goreng).
   
 "Ada menu khusus untuk even ini, kami bikin menu baru. Soto kuning karena kesukaannya Pak Jokowi, dan kesukaannya Pak Prabowo, yakni nasi goreng," katanya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar