Mimpi Brad Pitt terwujud bisa rayakan ulang tahun bersama keenam anaknya

id Mimpi Brad Pitt terwujud,rayakan bersama anak

Mimpi Brad Pitt terwujud bisa rayakan ulang tahun bersama keenam anaknya

Brad Pitt. (Reuters)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Brad Pitt menghabiskan ulang tahunnya bersama orang-orang paling ia cintai yakni anak-anaknya. 

Pada Selasa (18/12), Brad genap berusia 55 tahun. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk merayakan ulang tahun Brad.

"Anak-anak tiba di rumah Brad pada hari Senin sore untuk menginap. Beberapa dari mereka dijemput pukul 12.30 pada hari ulang tahun Brad dan dibawa kembali ke Angelina, pada hari itu," ujar seorang sumber dilansir eonline, Rabu.

"Tapi beberapa dari mereka tinggal lebih lama dengan ayah mereka," lanjutnya.

Bisa merayakan ulang tahun bersama adalah hal yang luar biasa bagi Brad. Ini merupakan harapan yang selalu dimimpikan olehnya.

"Ini merupakan hal besar bagi Brad dan sesuatu yang diinginkan sejak lama. Ini juga pertama kalinya mereka menghabiskan malam bersama dan ini menjadi seperti dunia yang ia inginkan," jelas sumber.

"Kondisi ini adalah sebuah hadiah ulang tahun yang hebat dan ia menantikan untuk menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

Sementara itu, Brad dan Angelina akhirnya telah mencapai kesepakatan tentang hak asuh atas keenam anak mereka. Pengacara Angelina mengonfirmasi bahwa sidang sudah tidak diperlukan lagi. 

Sedangkan untuk informasi mengenai perjanjian hak asuh keduanya akan tetap menjadi rahasia bagi Brad dan Angelina. Menurut, Samantha Bley DeJean hal ini untuk menjaga kepentingan anak-anak.

 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar