Hughton sebut Andone siap debut untuk Brighton

id Chris Hughton

Hughton sebut Andone siap debut untuk Brighton

Chris Hughton (REUTERS/David Klein)

London (Antaranews Jateng) - Pemain yang baru saja dihadirkan Brighton and Hove Albion, Florin Andone, bisa membuat debutnya di Liga Inggris melawan Southampton setelah pulih dari cedera selama jeda internasional, kata manajer Chris Hughton pada Kamis.

Pemain depan Rumania itu tiba di Brighton dari Deportivo La Coruna pada Mei, tetapi belum tampil untuk tim barunya karena cedera pangkal paha.

Hughton mengonfirmasi Andone akan tampil untuk tim U-23 pada Jumat, dan dapat memainkan perannya di St Mary`s pada Senin.

"Kami belum cukup melihat dia," kata manajer itu kepada wartawan.

"Dia terlibat dalam pramusim jadi dia bukan salah satu yang cedera sepanjang periode pramusim, tapi tentu saja waktunya di pertandingan terbatas.

"Dia mungkin akan bermain 45 menit besok malam (untuk tim U23), mungkin lebih banyak dan kemudian kami akan membuat keputusan (tentang pertandingan Southampton)."

Andone bakal menjadi saingan bagi striker Glenn Murray, yang dipuji karena atribut fisiknya bos Southampton Mark Hughes pada Kamis pagi.

Murray mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga musim ini, termasuk menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Manchester United yang menakjubkan bulan lalu.

"Dia baik-baik saja, Glenn. Itu sesuatu yang biasa kami lakukan, dia menjalankan kerjanya dengan cara yang benar," tambah Hughton.

"Apa yang kami miliki saat ini, dengan Andone bermain (pada hari Jumat untuk U-23), adalah kompetisi yang sangat baik. Saya pikir jenis kompetisi itu baik untuk semua tim kami, dan terutama untuk pemain depan kami. Glenn telah diuntungkan dari sana."

Murray mencetak gol di kedua pertemuan liga Brighton melawan Southampton musim lalu, dengan masing-masing pertandingan berakhir 1-1.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar