Perjalanan Kunto Aji garap album kedua tidak mudah

id perjalanan kunto aji garap,album tidak mudah

Perjalanan  Kunto Aji garap album kedua tidak mudah

Sampul Overthinker (Demo) dari Kunto Aji (HO/Juni Records)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pasca merilis single bertajuk “Konon Katanya” pada November 2017, perjalanan Kunto Aji dalam menggarap album keduanya tidak mudah.

Selama berbulan-bulan, pria yang terhitung aktif berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram resmi miliknya ini berkutat di beragam studio demi mendapatkan sound, lirik dan lagu yang sesuai dengan visi di kepalanya.

Kini, saat Kunto Aji sudah memasuki fase akhir dalam penggarapan album keduanya, ia dan label rekaman yang menaunginya, Juni Records, memutuskan untuk merilis suatu karya ke pasaran: album mini bertajuk "Overthinker (Demo)" yang dirilis hari ini.

Album mini ini berisikan 5 lagu dengan judul misterius, Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4, dan Mantra 5.

Ada alasan mengapa mini album ini diberi title Overthinker (Demo), sebab kelima lagu yang ada di dalamnya merupakan versi demo dari lagu-lagu terbaru yang nantinya akan dimuat di album kedua Kunto Aji.

Baca juga: Kunto Aji curhat soal beratnya album kedua

Baca juga: Kunto Aji bersiap luncurkan album kedua yang lebih personal

Baca juga: Bocoran soal album kedua Kunto Aji


Kata Overthinker pun dipilih sebagai judul karena dianggap mewakili tema besar yang akan diusung Kunto Aji di album keduanya nanti.

“Selain sebagai preview album kedua saya, Overthinker (Demo) adalah pembuktian keseriusan saya. Album kedua saya akan siap sebentar lagi. Ini adalah sebagian dari prosesnya, dan akan dirilis di bulan September 2018.” kata Kunto Aji dalam keterangan pers.

Kunto Aji bekerja sama dengan 2 produser untuk album mini ini, yaitu Ankadiov dan Petra Sihombing. Selain kedua produser ini, Kunto Aji juga bekerja sama dengan beberapa nama produser lainnya untuk melengkapi album keduanya.

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar