Jessica Iskandar Jajal Bisnis Roti Kasur di Semarang

id jessica iskandar, bisnis kuliner

Jessica Iskandar Jajal Bisnis Roti Kasur di Semarang

Artis Jessica Iskandar dengan produk roti kasur spesial pada pameran Absolute Bazaar di Hotel Patra Jasa Semarang (Foto: ANTARAJATENG.COM/Aris Wasita Widiastuti)

Semarang, ANTARA JATENG - Artis Jessica Iskandar menjajal bisnis kuliner di Semarang melalui produknya roti kasur spesial yang menyasar ke seluruh segmen pasar.

"Saya pilih Semarang karena pembuat roti ini orang asli Semarang, rencananya saya akan buat toko pertama di Jalan MT Haryono," kata Jessica Iskandar pada peluncuran pertama produk roti kasur spesial di acara Absolute Bazaar di Hotel Patra Jasa Semarang, Jumat.

Dengan dijualnya roti tersebut di Semarang, dikatakannya, kualitas lebih terjaga karena lebih segar dan baru.

"Saya bekerja sama dengan pemilik resep sepakat untuk tidak mencampuri dengan bahan pengawet dan pewarna sehingga lebih sehat dan aman," katanya.

Ia mengatakan roti dengan harga Rp85.000/kardus ditawarkan dalam tiga jenis, yaitu rasa coklat, rasa keju, dan campuran dua rasa tersebut.

"Dengan kualitas dan rasa yang baik, harga tersebut sangat terjangkau untuk semua kalangan, terbukti dari stan mulai buka jam 10.00 WIB, stok yang kami bawa ludes terjual," katanya.

Sementara itu, terkait dengan pameran Absolute Bazaar sendiri sudah kesembilan kalinya dilaksanakan di Kota Semarang. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Salah satu penyelenggara pameran Irene mengatakan beberapa peserta yang mengikuti pameran adalah sejumlah artis ibu kota.

"Selain Jessica Iskandar, ada pula Chacha Frederica yang membawa produk sajadahnya," katanya.

Irene berharap pameran tersebut akan menjadi salah satu pilihan lokasi berbelanja masyarakat untuk menghadapi Lebaran.

"Pada pameran ini pengunjung akan mendapatkan aneka produk kelas atas, mulai dari produk kuliner, kecantikan, hingga fashion," katanya.

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar