Semarang (ANTARA) - PT Federal International Finance yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menghadirkan pameran produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, yaitu SPEKTRA Meriah di Kota Semarang.

Kegiatan diadakan di Java Supermall selama tujuh hari mulai tanggal 21 sampai 27 Oktober secara gratis. Opening ceremony pada Senin (21/10) dihadiri Multi Purposed Financing Marketing Division Head FIFGROUP Muliana Wijaya didampingi Marketing Manager Spektra Cabang Semarang Endrico beserta jajaran di area Jawa Tengah 1.

Muliana mengatakan kegiatan SPEKTRA Meriah Semarang ini juga bertujuan untuk memberikan literasi dan pemahaman tentang pembiayaan serta sekaligus memberikan solusi bagi semua kebutuhan masyarakat.

"Seluruh masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang datang berkunjung dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan di dalam acara ini, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Melalui SPEKTRA Meriah, katanya, masyarakat dapat menikmati promo spesial berupa Down Payment (DP) 0 persen dan gratis biaya administrasi, diskon angsuran hingga Rp1,2 juta, serta berbagai doorprize.

Ia mengatakan sesuai tagline Satu Solusi Pembiayaan, pada kegiatan tersebut juga dihadirkan layanan pembiayaan meliputi pembiayaan motor Honda melalui FIFASTRA, pembiayaan atau kredit multiguna melalui DANASTRA, kemudian pembiayaan kredit mikro produktif untuk pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui FINATRA, serta layanan kredit syariah untuk ibadah Haji dan perjalanan Umroh melalui AMITRA, dengan membawa promo yang tidak kalah menarik.

"Pada gelaran SPEKTRA Meriah Kota Semarang ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan hadiah berupa mug dan pouch serta games yang seru bagi pengunjung yang membawa anak-anak, berupa lomba mewarnai tingkat TK," katanya.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024