Semarang (ANTARA) - Paramount Land kembali menghadirkan beragam promo pada pameran properti bertajuk Amazing Gading Serpong Property Expo 2024 pada 2-7 Oktober 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang yang terbuka untuk umum. Ada beragam produk dan promo meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

"Property Expo ini cara kami menyapa masyarakat dan membagikan informasi mengenai beragam produk properti unggulan Paramount Land. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Property Expo selalu mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Kali ini kami kembali hadir ke tengah masyarakat selama kurang-lebih enam hari untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas memiliki produk properti impian mereka. Ada beragam promo istimewa, cashback, hingga hadiah lain khususnya selama pameran berlangsung," kata Chrissandy Dave, Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land.

Henry Napitupulu, Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land menambahkan Amazing Gading Serpong Property Expo 2024 menghadirkan beragam produk unggulan terbaru dari Paramount Gading Serpong, yaitu Grand Pasadena Village, Matera Residences, Hampton East, Pasadena Square dan Maggiore Business Loft; produk hunian Paramount Petals, yaitu Gardenia dan Lily, serta produk Paramount Village Semarang yang tersedia dalam jumlah terbatas. Tersedia juga produk lainnya seperti kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong.

"Konsumen juga akan mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas istimewa sesuai produk yang dipilih, seperti AC, smart door lock, electric water heater, smart home system, smart air ventilation, solar water heater, solar panel, potable water system, canopy with skylight, promo free IPKL dan banyak lagi," katanya.

Konsumen yang bertransaksi selama periode promo (2-31 Oktober 2024) berkesempatan mendapatkan cashback voucher hingga Rp250 jutaan untuk produk Paramount Gading Serpong dan hingga Rp55 juta untuk produk Paramount Petals dan Paramount Village Semarang. Khusus periode pameran (2-7 Oktober 2024) tersedia tambahan cashback voucher hingga Rp30 jutaan dan gift voucher dalam jumlah terbatas. 

Paramount Land menawarkan beragam promo pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mulai dari cash keras, cash bertahap, KPR dan lainnya. Spesial pengguna fasilitas KPR BCA akan mendapatkan tambahan cashback voucher hingga Rp25 jutaan. Paramount Land juga berpartisipasi aktif dalam program kebijakan insentif PPN DTP dengan memberikan promo bebas PPN hingga 100 persen untuk produk ready stock Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals dalam jumlah terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami mengundang masyarakat yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai produk dan promo yang berlangsung untuk mengunjungi Amazing Gading Serpong Property Expo 2024 pada 2-7 Oktober 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui IG resmi Paramount Land @officialparamountland," katanya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024