Kudus (ANTARA) - Ratusan santri di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menggelar doa bersama untuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin agar terpilih kembali menjadi ketua umum PKB periode 2024-2029 pada Muktamar ke-16 di Bali, 24-25 Agustus 2024.

Doa bersama yang berlangsung di kompleks Pondok Pesantren Darul Falah Jekulo, Kabupaten Kudus pada Selasa (20/8) malam itu, juga dihadiri Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron dan bakal calon Bupati Kudus Sam'ani Intakoris.

Menurut Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron di Kudus, doa bersama tersebut merupakan ikhtiar bersama dari PKB Kudus bersama warga NU untuk mendukung Cak Imin menjadi Ketum PKB kembali.

"Mudah-mudahan dengan doa dari para santri, bisa terkabulkan," ujarnya.

Dukungan bulat terhadap Cak Imin, karena selama kepemimpinannya telah membawa PKB berkembang sangat pesat dan berhasil membawa PKB menambah perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif pada bulan Februari 2024.

"Sehingga tidak berlebihan jika PKB Kudus kembali menginginkan mantan cawapres di Pilpres 2024 ini untuk memimpin PKB di periode 2024-2029," ujarnya.  

Selain berdoa untuk Cak Imin, para santri juga berdoa untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Sam'ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton agar bisa menang di Pilkada 2024.
 
Bakal calon Bupati Kudus Sam'ani Intakoris berharap melalui doa para santri Muhaimin Iskandar bisa kembali menjadi Ketua Umum PKB pada muktamar di Bali 24-25 2024.

"Tentunya juga berharap pelaksanaan Pilkada 2024 bisa meraih kesuksesan dengan mengusung dirinya bersama Bellinda sebagai kontestan nantinya," ujarnya.

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Immanuel Citra Senjaya
Copyright © ANTARA 2024