Magelang (ANTARA) - Universitas Tidar (Untidar) Magelang, Jawa Tengah, menerima lima penghargaan anugerah humas dalam ajang Anugerah Dikristek Tahun 2023.

Rektor Untidar di Magelang, Sugiyarto di Magelang, Kamis, menyebutkan anugerah Humas yang diperoleh adalah Bronze Winner Sub Kategori Laman Kategori PTN Satker, dan Silver Winner Sub Kategori Siaran Pers Kategori PTN Satker.

Selanjutnya, Gold Winner Sub Kategori Media Sosial Kategori PTN Satker, dan Gold Winner Sub Kategori Unit Layanan Terpadu (ULT) Kategori PTN Satker, serta Bronze Winner Sub Kategori Insan Humas Kategori PTN Satker.

"Selamat kepada tim humas Untidar atas prestasi yang dicapai. Harapannya prestasi ini dapat menjadi pelecut semangat bagi unit dan lembaga lain untuk mencapai prestasi di bidangnya masing-masing," katanya.

Anugerah Dikristek adalah apresiasi kepada pemangku kepentingan dari Perguruan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, mitra kementerian/lembaga, dunia usaha dan industri, serta jurnalis dan teman media dalam kinerja dukungan dalam pelaksanaan program dan maupun kebijakan pendidikan tinggi.

Kegiatan rutin tahunan dari Diktiristek Kemendikbudristek ini mempersembahkan 10 anugerah yang diterima oleh hampir 500 penerima penghargaan.

Bermula dari Anugerah Humas dan Jurnalis di tahun 2020 berkembang sampai dengan saat ini menjadi Anugerah Dikristek perubahan ini senada dengan tranformasi pendidikan tinggi berlangsung dengan akseleratif dengan hasil yang mulai nampak dan dirasakan bersama.

Ketua Tim Kerja Humas Untidar Danu Wiratmoko bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim serta bantuan teman-teman mahasiswa magang di ULT Untidar untuk semua penghargaan yang diraih.

"Penghargaan ini bukan hanya untuk Humas tapi juga untuk seluruh keluarga besar Untidar. Penghargaan ini bukan akhir namun motivasi awal untuk terus berprestasi di kemudian hari," katanya.

Baca juga: Fakultas Pertanian Untidar gelar edukasi keamanan pangan
 

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024